Jalin Silaturahmi, Habib Zaki Al Hadad Sambangi Polres Bogor

Jalin Silaturahmi, Habib Zaki Al Hadad Sambangi Polres Bogor

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Pimpinan Madzlis Ta’lim Darul Hikmah Wa’taufiq, Al-Habib Zaki Al-Hadad, mengunjungi Kapolres Bogor untuk bersilahturami, dalam upaya memperkuat sinergi antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kunjungan yang dilakukan Al-Habib Zaki Al-Hadad ini menandai komitmennya dalam membangun kerjasama yang erat antara berbagai elemen masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Polres Bogor, Habib Zaky Al Haddad menekankan pentingnya kerjasama antara tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ulama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya bersilaturahmi dengan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Saya mendapat izin untuk menghadap beliau, dan beliau menyambut dengan antusias,” kata Habib Zaky Al Haddad, Sabtu, (15/06/2024).

Menurutunya, lanjut Habib Zaky, bersilaturahmi dengan Kapolres Bogor juga memberikan apresiasi tinggi atas pelayanan yang baik dari para pejabat kepolisian tersebut di wilayah hukum tegar beriman.

“Mereka sangat dekat dengan masyarakat, alim ulama, dan tokoh masyarakat. Pengayoman yang diberikan kepada masyarakat sangat luar biasa,” ujarnya.

Sebagai pimpinan majelis zikir Ratib Al Hadat di Jawa Barat, Habib Zaky Al Haddad juga menekankan pentingnya dzikir dan sholawat dalam mempersaudarakan satu sama lain dan memanusiakan manusia.

“Mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia semakin baik dalam pelayanannya dan semakin banyak pimpinan yang memberikan contoh terbaik untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,S.H., S.I.K. menyerukan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa bersinergi dengan para tokoh alim ulama serta masyatakat.

"Selalu jaga silaturahmi denga semua elemen masyarakat, alim ulama, tokoh, serta masyarakat lainya, agar terbangun kerjasama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bogor Jawa Barat," imbuhnya.

Dan yang terakhir, Habib Zaki Al Hadad dan AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. mengucapkan selamat hari raya idhul Adha 1445 Hijriah.

"Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga perayaan ini menginspirasi kita untuk meneladani kesetiaan dan ketulusan hati Nabi Ibrahim dalam mengikuti perintah-Nya," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow